GERARD PIQUE PEMAIN BELAKANG BARCELONA MEMINTA KEPADA SUPORTER TIMNYA UNTUK TETAP MEMELIHARA HARAPAN DI LIGA CHAMPIONS.

http://prediksibolahoki.com/?p=169&preview=true

HOKIBET88 – Gerard Pique Pemain belakang Barcelona meminta kepada suporter timnya untuk tetap memelihara harapan di Liga Champions.

Misi hampir mustahil menanti Barcelona di kompetisi kasta teratas Eropa itu. Mereka kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain pada partai pertama babak 16 besar di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Artinya, tim berjulukan La Blaugrana harus menang dengan selisih lima gol pada laga kedua di Stadion Camp Nou, 8 Maret 2017, untuk lolos ke perempat final.

“Di Liga Champions, saya meminta suporter untuk datang ke stadion. Apabila kami melakukan comeback, mereka yang menonton di rumah, pasti akan merasa marah,” tutur Pique.

Untuk mewujudkan hal itu, Pique pun meminta dukungan penuh dari publik Camp Nou.Sementara itu pada pertandingan sebelumnya terjadi insiden kecil atas kelakuan dari Pique memberikan protes kepada wasit, dirinya melihat rekan setimnya, Javier Mascherano melakukan handball. Namun Pique berdalih Mascherano tak sengaja melakukannya, Seperti dilansir Marca.

Kekasih dari penyanyi Shakira ini pun mengaku bakal lebih kritis pada wasit usai kejadian ini. “Wasit? Anda melihatnya, setiap pekan mereka memberi saya lebih banyak alasan,” ujar Pique.

“Sangat jelas apa yang terjadi di pertandingan ini, jadi tidak ada hal lain yang harus dia katakan,” kata Pique menambahkan.

Wasit di Spanyol memihak Real Madrid.“Kami sudah melihat apa yang terjadi di laga Sevilla melawan Madrid kemarin, dari kick-off hingga menit terakhir pertandingan. Kami ingin bermain sepakbola bukan bermain judi, namun inilah yang terjadi pada wasit-wasit itu,” Ini adalah kali kedua Pique kritis pada wasit. Seperti yang dikatakan Pique mengkritik tajam keputusan wasit saat Barcelona kalah 1-2 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey..

Pique juga mengajak suporter agar tidak melimpahkan kesalahan kepada pelatih Luis Enrique. Sebab, sang juru taktik dianggap berjasa besar dengan memenangi dua titel La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Sebagai pembanding, pemain belakang berusia 30 tahun itu mengenang musim 2013-2014 yang berujung nirgelar untuk Barcelona. Capaian minor itu mendorong manajemen untuk merekrut Enrique sebagai pelatih pada akhir musim.

“Saat Enrique baru datang, kami hanyalah tim omong kosong,” ujar Pique.

Hanya saja, pesan Pique tidak lantas menggaransi Enrique untuk tetap menangani La Blaugrana. Kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2017.

Gerard Pique Pemain belakang Barcelona meminta kepada suporter timnya untuk tetap memelihara harapan di Liga Champions.

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

1,177 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment