AC MILAN SUKSES RAIH KEMENANGAN ATAS CHIEVO VERONA 3-1

page#1

HOKIBET88 – AC MILAN SUKSES RAIH KEMENANGAN ATAS CHIEVO VERONA 3-1 pada Minggu (5/3/2017) dinihari WIB dalam laga lanjutan pekan ke-27 Serie-A Liga Italia. Hasil ini membuat Milan naik ke posisi keenam klasemen sementara.

Gol pertama pada babak ini dibuka dari kaki striker AC Milan Carlos Bacca. Pemain asal Kolombia tersebut berlari sendirian dari kanan pertahanan Chievo dan melakukan tembakan keras ke gawang yang dijaga Stefano Sorrentino. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Milan pada menit ke-24.

Gol pembuka ini juga jadi catatan tersendiri untuk Bacca. Dalam lima tahun terakhir berada di Eropa membela tiga klub berbeda, Club Brugge, Sevilla dan AC Milan, dia paling sedikit mencetak 10 gol dalam semusim. Gol kesepuluh bersama Diavolo pada musim ini tadi menjawab kepercayaan pelatih Vincenzo Montella yang menurunkannya sebagai starter.

Baru beberapa menit Bacca mencetak gol, gelandang Rossoneri Manuel Locatelli nyaris mengancam pertahanan Chievo, tapi sepakannya masih menyamping tipis di sisi gawang. Sayang, pada laga ini pula tuan rumah harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Suso akibat cedera.

Winger gesit ini digantikan oleh Lucas Ocampos pada menit ke-35. Tujuh menit kemudian Chievo membuat gol balasan dari titik putih yang dicetak Jonathan de Guzmán. De Guzman sukses menjadi eksekutor usai Mattia de Sciglio melakukan pelanggaran di dalam kotak.

Memasuki masa injury time babak pertama, Bacca mendapat kesempatan untuk menggandakan golnya juga lewat penalti. Namun, penaltinya belum tepat sasaran. Skor imbang 1-1 untuk AC Milan dan Chievo bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Bacca mencetak gol keduanya pada babak kedua ini di menit ke-70. Berawal dari tendangan sudut Alessio Romagnoli, bola yang melambung ke depan gawang diterima dengan baik oleh sang pemain.

Donnarumma membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-77 saat winger Chieve, Valter Birsa melakukan tembakan keras. Bola yang mengarah ke kiri gawang AC Milan bisa ditepis dengan baik oleh pemain 18 tahun tersebut.

Milan makin mendominasi dan percaya diri untuk menyerang. Pada menit ke-82 giliran Gianluca Lapadula yang mencatatkan namanya ke papan skor. Sorrentino untuk ketiga kalinya memungut bola dari gawangnya usai top scorer Serie B musim itu sukses mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit.

Wasit Fabio Maresca mesti menghadiahi Milan penalti lantaran Ocampos dilanggar di dalam kotak oleh Mariano Izco. Hingga peluit akhir dibunyikan, tak ada tambahan gol yang tercipta.

AC MILAN SUKSES RAIH KEMENANGAN ATAS CHIEVO VERONA 3-1 membuat poin mereka sama dengan Lazio, 50 poin. Rossoneri masih harus berhadapan dengan Juventus di pekan selanjutnya pada Sabtu (11/3) mendatang.

Susunan pemain AC Milan vs Chievo Verona:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Vangioni; Sosa, Locatelli (Lapadula 61′), Bertolacci; Suso (Ocampos 35′), Bacca (Kucka 79′), Deulofeu

Chievo Verona 4-3-1-2): Stefano Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Castro, Radovanovic, De Guzman (Kiyine 84′); Birsa, Gapkè (Izco 63′), Meggiorini

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

208 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment