Atalanta Belum Berhenti Buat Kejutan

Atalanta Belum Berhenti Buat Kejutan – Atalanta, tim asuhan G. Piero Gasperini ini sukses tampil mengejutkan di beberapa musim terakhir. Di musim lalu, Atalanta sukses finish di posisi ke 4 klsmen akhir Serie A Italia 2016-17. Berkat prestasi tersebut, Atalanta berhak atas tiker Liga Europa pada musim ini. Sebagai tim yang di huni banyak pemain amatir, Atalanta sangat mengejutkan bisa menembus papan atas.

Atalanta Belum Berhenti Buat Kejutan

Atalanta Belum Berhenti Buat Kejutan
Atalanta Belum Berhenti Buat Kejutan

Gian Piero Gasperini sendiri sangat senang dengan penampilan skuadya di awal musim ini. Belum berakhir dengan kejutan pada musim lalu, awal musim ini Atalanta sukses membantai tim bertabur bintang asal Inggris yakni Everton. Tim besutan R. Koeman tersebut harus takluk 3 – 0 di tangan Atalanta.

CARA DAFTAR MAXBET

Uniknya gol-gol yang di cetak Atalanta pada laga tersebut berbeda-beda caranya. Gian Piero Gasperini memang di anggap sukses membuat Atalanta menjadi tim yang sangat kolektif di semua posisi pada musim lalu. Pada bursa transfer musim panas lalu, bintang-bintang Atalanta memilih hijrah ke tim besar lainnya di Italia.

Namun hal tersebut tidak mengurangi kekuatan Atalanta untuk bisa berprestasi pada musim ini. Nama-nama pemain Atalanta yang memilih pergi adalah A. Conti, F. Kessie, dan Mattia Caldara. Kebanyakan pemain yang meninggalkan Atalanta pada bursa transfer panas lalu berposisi sebagai bek atau pemain belakang.

CARA DAFTAR CASINO

G. Piero Gasperini juga di kenal sebagai pelatih yang sangat berani di Ajang Serie A Italia. Pasalnya musim ini Atalanta mempunyai skuad yang cukup muda. Pada musim ini, manajemen Atalanta memang lebih fokus memberikan kesempatan bermain kepada para pemain mudanya agar bisa menjadi masa depan yang bagus untuk tim. Banyak pengamat bola yang memprediksi Atalanta bakal kesulitan di musim 2017-18.

Namun hal tersebut tampaknya tidak bisa menjadi nyata. Sekarang ini Atalanta menduduki posisi papan tengah klasmen sementara Serie A. Di Liga Europa Atalanta sukses memuncaki group dengan koleksi 3 poin. Dengan begitu, tim besutan G. Piero Gasperini ini di nilai bakal bisa menjadi kuda hitam baru di pentas Serie A dan Liga Europa.

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

473 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment