Bali United Melaju Setelah Kalahkan Madura Lewat Adu Pinalti

Bali United Melaju Setelah Kalahkan Madura Lewat Adu Pinalti – Melakoki partai perempat final Piala Presiden 2018. Yang digelar di Stadion Manahan Solo, 3 Ferbuari 2018. Bali United berhasil mengalahkan lawan mereka Madura United lewat adu pinalti. Bali United melangkah maju ke semifinal dengan mengalahkan lawan mereka Madura United yang pada babak pertama dan kedua bertanding sangat sengit. Tim berjuluk Serdadu Tridadu menang adu penalti 5-4, usai bermain imbang dengan skor 2-2.

Bali United Melaju Setelah Kalahkan Madura Lewat Adu Pinalti

Bali United Melaju Setelah Kalahkan Madura Lewat Adu Pinalti
Bali United Melaju Setelah Kalahkan Madura Lewat Adu Pinalti

Tekanan berat dari Madura United. Membuat Bali United sulit untuk mengembangkan permainan. Awal pertandingan Madura berhasil memecah kebutuan berkat aksi menawan Greg Nwokolo yang berhasil mengecoh bek Bali dan membuat skor menjadi 1-0.

Tapi Bali United memiliki kesempatan untuk mencetak gol setelah wasit Thorik menghadiahi dengan tendangan penalti menit ke 23 setelah Spasojevic dijatuhkan oleh Fabiano Beltrane dikotak terlarang.

Cara Daftar Sbobet Bola

Lilipaly yang maju sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya sehingga pertandingan pun sama kuat 1-1, pada waktu menunjukkan menit ke 25.

Namun usaha Lilipaly lewat adu pinalti hanyalah sia-sa, sebab jelang babak pertama berakhir Bali United kembali harus tertinggal berkat gol dari Fabiano. Setelah Greg dilanggar pada kotak pinalti, wasit pemimpin pertandingan memberikan hadiah penalti dan Fabiano sukses menjadi eksekutor dan babak pertama berakhir 1-2 yang dimenangkan oleh Madura.

Usai turun minum Bali United mencoba untuk mencari celah supaya bisa membobol gawang Madura dan menyamakan skor. Intensitas serangan yang tinggi oleh Bali United tidak berbuah hasil, karena pertahanan dari Madura yang sangat solit dan sulit untuk ditembus.

CARA DAFTAR SBOBET

Namun usaha dari tim berjuluk Serdadu Tridadu membuahkan hasil. Pada menit ke 63, sepakan keras Ahmad Agung berhasil menyamakan skor kedudukan 2-2. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pada babak penentu adu penalti, tim berjuluk Serdadu Tridadu berhasil mengalahkan Madura dengan pemainnya yang sukses melakukan tugasnya. Sedangkan pemain Madura, Marcel Sacramento yang sebelumnya menggantikan El Locco Gonzales gagal melaksanakan tugasnya setelah Wawan Hendrawan berhasil menebak tendangannya. Dengan hasil ini, Bali United menjadi tim kedua yang mencatatkan namanya melaju kesemi final setelah PSMS Medan.

PREDIKSI BOLA | PREDIKSI BOLA TERUPDATE

1,573 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment