Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup

Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup

Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup – London, The Blues menghadapi Norwich City di lanjutan FA Cup pekan ini. Anak asuhan A. Conte ini secara kualitas jauh lebih unggul. Di atas kertas, Chelsea mampu menang dengan mudah atas Norwich City. Namun kenyataannya, Chelsea mengalami kesulitan yang sangat sangat berarti di babak replay FA Cup musim ini.

Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup

Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup
Chelsea Lolos Dengan Cara Susah Payah di FA Cup

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea menang atas Norwich City melalui proses adu pinalti. Tim Norwich City memang menampilkan performa yang cukup meyakinkan di pertandingan ini. Meski dihuni pemain-pemain yang kurang berkualitas, Norwich City mampu tampil sangat disiplin dalam bertahan dan agresif dalam menyerang.

Dalam laga, Chelsea langsung tampil menyerang di awal-awal babak pertama. Alvaro Morata dan Eden Hazard tidak bermain di line up utama. Posisi A. Morata di gantikan oleh Michy Batshuayi, semantara E. Hazard di isi oleh Pedro Rodriguez. Tanpa dua bintangnya, Chelsea seperti kehilangan naluri menyerang.

CARA DAFTAR CASINO

The Blues terlalu banyak bermain di areanya sendiri. Norwich City sendiri menampilkan permainan yang sangat bertahan sejak pertandingan di mulai. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0 – 0 tetap bertahan. Di babak kedua, tim Chelsea tetap menunjukan permainan yang sangat offensive. Hasilnya M. Batshuayi sukses menjebol gawang Norwich City pada menit ke 55.

Setelah unggul satu gol, Chelsea menurunkan tempo pertandingan. Norwich City pun berpeluang besar untuk bisa menyamakan kedudukan karena Chelsea menurunkan tempo. Alhasil pada menit ke 90, Jamal Levis sukses membobol gawang The Blues. Skor 1 – 1 bertahan hingga pertandingan normal 90 menit usai.

Dalam 2x 15 menit, Chelsea tampil sangat buruk. Pedro Rodriguez mendapatkan kartu merah dari wasit pada menit ke 117. Tiga menit berselang A. Morata juga mendapatkan kartu merah dari wasit. Akhirnya pertandingan harus di tentukan melalui tendangan pinalti. The Blues menang dengan skor 5 – 3 dalam adu pinati ini. Hasil ini membuat Chelsea tetap bertahan di ajang FA Cup periode ini.

PREDIKSI BOLA | PREDIKSI BOLA TERUPDATE

1,488 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment