JUVENTUS AKAN MENJAMU NAPOLI DALAM LAGA I BABAK SEMIFINAL COPPA ITALIA

page-1

HOKIBET88 – Juventus akan menjamu Napoli dalam laga I babak semifinal Coppa Italia, Selasa (28/2/2017). Pada laga nanti, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, dia ingin timnya mencuri gol di menit-menit awal.

Seperti dilansir Football-Italia, Allegri diyakini tetap akan menerapkan formasi 4-2-3-1, yang sudah terbukti efektif dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Dengan formasi tersebut, Nyonya Tua bahkan selalu menang dan mencetak gol lebih dahulu.

“Besok, bagaimanapun, kami akan bertanding di ajang Coppa Italia dan kami harus menciptakan kondisi yang baik untuk mencapai final. Nantinya (jika lolos ke final) itu akan menjadi final ketiga kami secara berturut-turut. Dan nantinya kami akan berusaha memenangkannya,” ujar Allegri, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Allegri pun mewanti-wanti anak asuhnya untuk siap menghadapi Napoli yang tengah terluka atas kekalahan 0-2 dari Atalanta di Serie A tiga hari lalu.

“Kami akan menghadapi Napoli yang sedang sangat geram karena kalah dari Atalanta hari Sabtu lalu. Bukan berarti dalam tiga hari mereka kehilangan segala yang telah mereka capai selama dua tahun ini. Jadi, ini akan menjadi laga yang sulit,” katanya.

Dalam laga  Juventus akan menjamu Napoli dalam laga I babak semifinal Coppa Italia, Selasa (28/2/2017)., Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya. Meski demikian, ia tetap menargetkan gol sebanyak mungkin selagi bermain di kandang.

“Kami punya lima bek. Saya akan pertimbangkan semuanya. Beberapa di antaranya perlu istirahat. Nanti akan saya putuskan siapa yang bermain,” ujarnya.

Adapun Juventus melaju ke babak semi final setelah mengalahkan AC Milan 2-1 di babak perempat final. Sedangkan Napoli melangkah ke semi final dengan menaklukkan Fiorentina 1-0

Juventus akan menghadapi lawan sulit di semifinal Coppa Italia dengan harus meladeni Napoli. Dengan leg pertama yang akan digelar di Juventus Stadium, I Bianconeri mesti mendapat hasil semaksimal mungkin agar beban di partai kedua terasa lebih ringan.

Bermain di Turin bagi Juve sang tuan rumah tentu adalah berkah. Pasalnya mereka saat ini memegang rekor 100% kemenangan di 11 partai kandang mereka termasuk dua pertandingan di ajang Coppa. Hal ini jelas menambah rasa percaya diri skuad asuhan Masimilliano Allegri.

Sebagai juara bertahan kompetisi ini, La Vecchia Signora berpeluang besar untuk kembali mengangkat trophi, namun sebelum itu mereka harus melewati hadangan Napoli terlebih dahulu. Di final nanti mereka juga harus berhadapan dengan salah satu dari AS Roma atau Lazio.

Sementara Napoli harus mendapat kekalahan pahit sebelum menyambangi Juve. I Partenopei secara mengejutkan digebuk Atalanta yang memang menjadi tim kuda hitam musim ini di Serie A dengan skor 0-2. Padahal La Dea hanya bermain dengan 10 orang saja sejak Franck Kessie diberi kartu merah.

Saat ini mau tidak mau hanya Coppa Italia yang paling masuk akal untuk menyelamatkan ambisi untuk setidaknya meraih satu titel di 2016/2017. Jarak poin dengan Juve di liga sepertinya sudah mustahil untuk dikejar dan di liga Champions Lorenzo Insigne sudah kalah dari Real Madrid di leg pertama meski masih ada leg kedua. Di ajang domestik ini reputasi dan mental juara Napolitan dipertaruhkan.

Juventus akan menjamu Napoli dalam laga I babak semifinal Coppa Italia, Selasa (28/2/2017).

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

206 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment