Kylian Mbappe Bakal Hadapi Mantan Klubnya Monaco

Kylian Mbappe Bakal Hadapi Mantan Klubnya Monaco – Bintang anyar Paris Saint Germain yakni Kylian Mbappe dipastikan bakal kembali ke tim yang pernah membesarkan namanya, AS Monaco.

Kylian Mbappe Bakal Hadapi Mantan Klubnya Monaco

Kylian Mbappe Bakal Hadapi Mantan Klubnya Monaco
Kylian Mbappe Bakal Hadapi Mantan Klubnya Monaco

Meskipun begitu, penyerang timnas Prancis ini mendapatkan dukungan untuk kembali melanjutkan penampilan impresifnya.

Untuk diketahui, pada musim kemarin Mbappe bermain cemerlang berbarengan tim berjuluk Les Rouge et Blanc pada musim kemarin. Terbukti, pemain berkepala plontos ini mampu membuat 26 gol di seluruh ajang serta mengantarkan AS Monaco memenangi Ligue One Prancis.

Dengan talenta besar yang telah ditunjukkan pemain berusia 18 tahun ini, berhasil membuat Les Parisiens kepincut untuk merekrutnya pada musim panas 2017 ini. Mbappe pun diboyong Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman yang disertai opsi pembelian secara permanen saat berakhirnya musim ini.

Hingga sekarang, pemain kelahiran Paris ini juga tak mendapatkan masalah yang berarti berbarengan Paris Saint-Germain. Bahkan, penampilannya tetap terjaga serta dia pun langsung melengkapi lini depan tim ini berbarengan Neymar serta Edinson Cavani.

Pemain yang sudah membuat 7 gol serta menciptakan 6 assist dari 15 pertandingan berbarengan tim yang dibelanya sekarang, bakal bermain di Stade Lois II pada hari Minggu (26/11) besok. Sewaktu kedua tim ini melakoni laga lanjutan di kompetisi tertinggi di Prancis. Namun, dia kembali ke tim lamanya itu sebagai musuh.

Mbappe bakal kembali tim lamanya untuk kali pertama. Saya rasa ini lumrah buatnya.” papar juru taktik Paris Saint-Germain yakni Unai Emery yang dilansir Soccerway.
“Mungkin ini bakal terasa spesial buatnya, namun dia bakal bermain buat kami serta dia telah siap untuk menunjukkan yang terbaik.”

Yang menarik, Paris Saint-Germain belum mendapatkan kekalahan dari 13 laga di Ligue One Prancis pada musim 2017/18 ini. Tak pelak, hasil ini pun berhasil mengantarkan mereka menghuni posisi puncak di klasemen sementara dengan torehan 35 angka dan memiliki keunggulan 6 angka dari AS Monaco yang menempati peringkat 2.

Sedangkan, AS Monaco yang menyandang status sebagai jawara bertahan di ajang ini justru menunjukkan penampilan yang kurang apik di awal musim ini.

DI Baca Panduan : CARA DAFTAR CASINO

DAFTAR SBOBET BOLA

356 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment