Manchester City Arahkan Radar Pada Winger Real Madrid Ini

Manchester City Arahkan Radar Pada Winger Real Madrid Ini – Madrid, gelandang Real Madrid yakni Isco tidak mendapatkan kesempatan bermain secara regular di musim ini. Zinedine Zidane kerap mendudukannya di bangku cadangan pada musim ini. Hal itu membuat Isco sangat kecewa karena Zizou di anggap melanggar janjinya di awal musim ini.

Manchester City Arahkan Radar Pada Winger Real Madrid Ini

Manchester City Arahkan Radar Pada Winger Real Madrid Ini
Manchester City Arahkan Radar Pada Winger Real Madrid Ini

Pada awal musim, Zinedine Zidane menjanjikan menit bermain yang lebih banyak dan peran penting di tim kepada Isco. Namun janji tersebut tidak di berikan Zinedine Zidane. Isco hanya tampil 30 kali di semua kompetisi pada musim ini. Winger asal Spanyol tersebut sebenarnya memiliki kualitas yang sangat bagus.

Cara Daftar Sbobet Bola

Meski bertubuh pendek, Isco memiliki kecepatan dan olah bola di atas rata-rata. Cukup banyak tim besar yang mengantri jasanya di musim ini. Daripada hanya menjadi pemain cadangan di Estadio Santiago Bernabeu, Isco lebih baik hijrah ke klub lain yang mau memberikan menit bermain lebih banyak.

CARA DAFTAR SBOBET

Gelandang 25 tahun ini masih kalah bersaing dengan C. Ronaldo, G. Bale, dan K. Benzema di lini depan. Meski tidak menampilkan performa terbaiknya, ketiga pemain tersebut masih kerap di pasang sebagai starter oleh Zinedine Zidane. Laporan terbaru mengatakan bahwa Isco tengah mempertimbangkan opsi transfer yang di ajukan Manchester City.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Man City siap menggelontorkan dana sebesar 87 juta pounds di tambah dengan B. Silva kepada Real Madrid. Pep Guardiola sudah sangat lama meminati mantan pemain Malaga ini. Menurut J. Guardiola, Isco ialah sosok yang tepat untuk menggantikan peran David Silva di Etihad Stadium.

David Silva memang salah satu legenda Manchester City yang masih aktif bermain. Tercatat David Silva sudah delapan tahun berseragam Man City. Selama delapan tahun tersebut, D. Silva sukses mengantarkan Manchester City meraih gelar juara English Premier League sebanyak satu kali. Sementara Isco memiliki catatan 221 penampilan dan sukses mencetak 39 gol dan 51 assist di sepanjang karirnya bersama Los Blancos.

PREDIKSI BOLA | PREDIKSI BOLA TERUPDATE

867 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment