Pemain ini Tak Sabar Jalani Debut di Timnas Inggris

Pemain ini Tak Sabar Jalani Debut di Timnas Inggris – Ruben Loftus-Cheek sudah gregetan dan tak sabar jalani debut di Timnas Inggris menghadapi Jerman pada minggu ini. Alasannya, karena sepanjang kariernya, ia baru kali pertama memakai seragam The Three Lions. Dia bertekad tampil terbaik untuk timnas Inggris dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan padanya. Dia akan membuktikan kariernya akan bersinar.

Pemain ini Tak Sabar Jalani Debut di Timnas Inggris

Loftus-Cheek dibuang dari Chelsea ke Crystal Palace selama satu musim dengan status sebagai pemain pinjaman. Antonio Conte hanya memainkan Loftus-Cheek selama 30 menit di Liga Inggris. Di kompetisi piala, Loftus-Cheek tercatat hanya empat kali saja menjadi starter. Kepindahan itu diharapkan mampu meningkatkan kemampuan Loftus-Cheek mendapat kesempatan bermain yang tidak dia dapatkan di Chelsea.

Gelandang 21 tahun ini menjadi rekrutan perdana manajer baru Crystal Palace di musim panas ini. Pemain buangan Chelsea itu harus bersukur. Keputusan Chelsea meminjamkan Loftus-Cheek terbukti tepat. Dengan bermain di Crystal Palace, Loftus-Cheek berhasil menarik perhatian, hingga dia mendapat panggilan timnas Inggris untuk laga uji coba international bulan ini.

Southgate mempercayakan Loftus-Cheek karena sudah mengenalnya sewaktu dia masih melatih timnas U-21 Inggris. Dari 17 penampilan ketika itu, Loftus-Cheek berhasil menorehkan tujuh gol di Timnas U-21 Inggris. Dari situlah Southgate memutuskan memainkan Loftus –Cheek sebagai starter utama pada laga melawan Jerman.

CARA DAFTAR MAXBET | | CARA DAFTAR CASINO

Pada pertandingan melawan Jerman, Jumat (10/11/2017), Inggris mengandalkan banyak pemain muda. Termasuk empat hari kemudian saat menghadapi Brasil. Namun, Inggris tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya karena cedera. Itulah alasan mengapa Loftus-Cheek diberi kesempatan bermain di Timnas Inggris.

Dengan dimainkannya Loftus-Cheek jadi starter utama, Jack-Cork harus memulai debut dari bangku cadangan. Cork untuk pertama kalinya baru dipanggil timnas Inggris saat usianya menginjak 28 tahun. Sebelumnya dia tidak pernah bermain untuk timnas Inggris. Sepanjang kariernya, Cork hanya medapat kesempatan membela tim U-16 sampai U-21 Inggris. Selain itu, Cork mendapat kesempatan bermain membela Inggris Raya pada perhelatan Olimpiade 2012.

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

20 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan