PREDIKSI ROMA VS VILLAREAL YANG AKAN BERLAGA PADA LEG KEDUA

ROMA VS VILLAREAL

 

HOKIBET88 – PREDIKSI ROMA VS VILLAREAL YANG AKAN BERLAGA PADA LEG KEDUA

Roma mencatat hasil yang cukup gemilang usai kemenangan besar atas Villarreal, dimana mereka kembali mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Torino, berkat gol Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Paredes dan Radja Nainggolan.

Meski sudah menang empat gol tanpa balas, anak-anak asuh Luciano Spalletti nampaknya tidak akan menganggap remeh laga kedua ini dan ingin menampilkan performa yang impresif dihadapan pendukung sendiri.

Sementara Villarreal belum pernah menang di Italia namun kali ini harus bertamu ke Stadio Olimpico guna membalas kekalahan mereka dari Roma pada laga pertama babak 32 besar Europa League. Roma berhasil menang telak 4-0 atas Villarreal pada Jumat dini hari pekan lalu, dimana Edin Dzeko mencatatkan tiga gol dengan tambahan satu gol dari sepakan melengkung Emerson.

Usai mengalami kekalahan telak dari Roma, Villarreal berhasil mengamankan tiga poin di ajang La Liga dengan skor tipis 1-0 di kandang Real Sociedad. Dimana sebelum kekalahan telak tersebut, mereka menuai dua hasil imbang berturut-turut kontra Sevilla dan Malaga pada awal Februari ini.

PREDIKSI ROMA VS VILLAREAL YANG AKAN BERLAGA PADA LEG KEDUA Data dan Fakta Kedua Tim :

Kedua tim baru saja bertemu sebanyak tiga kali, dimana Roma berhasil mengantongi dua kemenangan dan sisanya dimenangkan oleh Villarreal.

Sejauh ini, Roma telah memainkan 27 pertandingan kontra wakil Spanyol, dimana harus berakhir dengan catatan 10 kemenangan, imbang empat kali dan kalah 13 kali.

Villarreal juga belum pernah menang dalam sembilan laga yang mereka mainkan di Italia (imbang) empat kali, kalah lima kali).

Villarreal: Sergio Asenjo, M. Musacchio, M. Gaspar, J. Costa, V. Ruiz, Bruno, J. dos Santos, Trigueros, Samu Castillejo (D. Cheryshev 67′), N. Sansone (R. Borre 82′), C. Bakambu (Adrian 656′)

Roma: Alisson, F. Fazio, K. Manolas, Bruno Peres, Emerson, A. Rudiger (Juan Jesus 71′), D. De Rossi, R. Nainggolan (L. Paredes 90′), K. Strootman, Edin Dzeko, S. El Shaarawy (M. Salah 62′)

Roma lolos dari babak grup Europa League dengan catatan tak terkalahkan (menang tiga kali, imbang tiga kali), mencetak empat gol dimasing-masing kemenangan, dan itu berlanjut pada leg pertama di Estadio de la Ceramica.

Villarreal tanpa kemenangan dalam lima laga tandang di Eropa (imbang tiga kali, kalah dua kali).

Striker Roma, Edin Dzeko, saat ini merupakan topskorer Europe League 2016/17 usai hat-trick-nya di leg pertama membuat raihan golnya menjadi delapan gol, satu gol unggul dari striker Bilbao, Aritz Aduritz.

Sedangkan di Villarreal, memiliki Rafael Borre dan Jonathan dos Santos, yang masing-masing baru mencetak satu gol di ajang Europa League.

Bek Villarreal Jose Angel pernah membela Roma pada musim 2011/12, memainkan 27 pertandingan Serie A, ditambah dua laga di Europa League dan Coppa Italia.

Para pemain Roma, Diego Perotti, Federico Fazio dan Thomas Vermaelen pernah berkarir di Spanyol, dimana dua nama pertama pernah membela Sevilla dan Vermaelen dipinjam dari Barcelona.

Kapten Roma, Francesco Totti mencatatkan empat assist sejauh musim ini di ajang Europa League.

Roma memiliki semua pemainnya fit dimainkan dalam laga ini, namun ada satu nama, yaitu Alessandro Florenzi yang harus menjalani operasi kedua pada lututnya pada akhir pekan lalu.

Sementara Villarreal, bisa memainkan semua pemainnya dimana mereka tidak memiliki satu pun pemain yang mengalami cedera.

PREDIKSI ROMA VS VILLAREAL YANG AKAN BERLAGA PADA LEG KEDUA adalah 1-1

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

196 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment