Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid

Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid

Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid – Penantian penggemar Real Madrid untuk Gareth Bale segera usai. Pasalnya, sang juru taktik Zinadine Zidane mengambil keputusan bakal menurunkan pemain berkebangsaan Wales itu. Zidane akan memainkan Bale saat Real Madrid harus menghadapi Fuenlabrada dalam ajang Copa del Rey, pada Rabu dinihari WIB (29/11/2017).

Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela MadridPublik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid

Kedua tim bakal bertarung pada pertemuan kedua babak 32 besar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Los Blancos hanya tinggal setapak lagi bakal menuju babak berikutnya setelah pada pertemuan pertama mereka melawan Fuenlabrada mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0.

Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid

CARA DAFTAR CASINO

Bagi Bale sendiri momen ini merupakan pertandingan perdananya setelah absen selama 63 hari. Kabarnya, Bale bakal didampingi oleh Keylor Navas dan Mateo Kovavic yang juga akan diturunkan oleh pelatih Zinade Zidane.

Publik Menanti Aksi Akrobatik Gareth Bale Saat Bela Madrid

CARA DAFTAR MAXBET

Untuk durasi berapa menit bermain bagi Bale sendiri, Zidane belum bisa memperkirakan. Kabarnya, Zidane akan menurunkan full selama dua babak, namun ada juga yang menyebut pelatih berkebangsaan Prancis itu akan memainkan Bale selama satu babak saja.

Bale memang sudah lama tidak terlihat di lapangan saat Real Madrid bermain. Ia harus absen untuk memulihkan cedera yang ia alami saat Real Madrid melawan Borussia Dortmund pada Liga Champions, September lalu. Dalam duel seru itu, bintang Real Madrid ini mengalami cedera dan membuatnya harus melakukan pemulihan cedera.

Hal yang sama juga dialami oleh Navas. Navas baru pulih dari cedera dan penampilan dalam laga itu merupakan pertandingan perdana pasca cedera. Navas mendapatkan cedera otot dan terpaksa harus absen merumput. Begitu juga dengan Kovavic yang terpaksa harus menepi selama dua bulan karena cedera pangkal paha yang ia alami.

Klik Link Tersebut Untuk Mengunjungi Official Facebook Hokibet88

Meski demikian, sang pelatih Zidane nampaknya tidak memaksakan Sergio Ramos turun dalam duel kali ini. Seperti diketahui Ramos harus absen karena patah tulang hidung yang dialaminya saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di La Liga pada pekan lalu. Zidane tidak ingin mengambil resiko untuk menurunkan Ramos.

Selain itu, Zidane merasa sedang dia atas angin karena pertemuan pertama Real Madrid mampu menaklukan tuan rumah dengan skor 2-0. Leg kedua ini akan disaksikan oleh publik Los Blancos serta dukungan penuh dari semua penggemar. Oleh karena itu, Zidane memilih untuk menyimpan skuad utama dulu dan akan memberikan tanggung jawab permainan kepada pemain-pemain muda.

#pokerhokibet88

A post shared by POKERHOKIBET88 (@pokerhokibet88) on

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

480 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment