Setan Merah Bantai Everton di Old Trafford

Setan Merah Bantai Everton di Old Trafford – Manchester, tim yang mempunyai materi pemain sangat baik ini kembali berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkannya di musim ini. Pada Match Day ke lima, Man United kedatangan lawan tangguh yakni Everton FC. J. Mourinho yang menjadi pelatih Man United di musim ini mengaku was-was dengan kualitas Everton di periode ini.

Setan Merah Bantai Everton di Old Trafford

Setan Merah Bantai Everton di Old Trafford
Setan Merah Bantai Everton di Old Trafford

Sebelum laga, Jose Mourinho mengakui jika Ronald Koeman adalah pelatih yang sangat hebat dan sulit di taklukan. Namun faktanya, Man United sukses mencukur Everton dengan skor 4 – 0 di laga tersebut. Dalam laga, Setan Merah sukses memulai laga dengan apik setelah A. Valencia berhasil mencetak gol ke gawang Everton pada menit ke 4.

Umpan membelah lautan dari N. Matic langsung di sambar dengan sepakan voly oleh Antonio Valencia. Gol bek kana nasal Ekuador tersebut benar-benar merubah jalannya pertandingan. Everton yang datang dengan keyakinan tinggi taak mampu mengembangkan permainan dengan baik setelah ketinggalan 1 goll.

CARA DAFTAR MAXBET

R. Koeman pun memberikan beberapa intruksi dari pinggir lapangan agar W. Rooney dkk bisa mengambil alih penguasaan bola. Alhasil Everton banyak menciptakan peluang mencetak gol di akhir-akhir babak pertama, namun sayangnya W. Rooney cs tidak mampu menyelesaikan peluang menjadi gol karena De Gea tampil cukup baik di pertandingan tersebut.

Di babak ke dua, United tetap menunjukan permainan yang cukup menyerang. Peluang demi peluang sering di ciptakan ke dua tim ini. Akhirnya pada menit ke 82, H. Mikhitaryan sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan manis dari R. Lukaku. Unggul 2 gol, Man United semakin menggila.

CARA DAFTAR CASINO

Pada menit 89, Romelu Lukaku akhirnya sukses membobol gawang mantan timnya tersebut dengan kaki kanannya. Jelang 1 menit, pemain pengganti yaitu A. Martial sukses menutup pesta gol Man United di pertandingan tersebut melalui tendangan 12 pas. Berkat hasil positif tersebut, Man United kini tetap berada di puncak klasmen sementara EPL.

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

281 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment