Swiss Berhasil Curi Kemenangan Di Leg Pertama

Swiss Berhasil Curi Kemenangan Di Leg Pertama – Babak Play off Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa mempertemukan dua Timnas tangguh yakni Irlandia Utara versus Swiss. Pertarungan dua Timnas ini di nilai sangat seimbang. Kualitas pemain yang di miliki Irlandia Utara dan Swiss di nilai cukup seimbang atau sama. Hal inilah yang membuat banyak penikmat sepakbola menunggu hasil pertandingan ini.

Di leg pertama yang di mainkan pada jum’at dini hari tadi, Swiss sukses keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini sangatlah penting bagi Swiss untuk bisa berlaga di putaran final Piala Dunia 2018. Timnas Swiss memang di huni banyak pemain hebat dunia pada saat ini. Di lini tengah Swiss ada nama, X. Shaqiri dan G. Xhaxa yang di anggap sudah mempunyai pengalaman sangat banyak di sepakbola dunia.

Swiss Berhasil Curi Kemenangan Di Leg Pertama – Dalam pertandingan, meski bermain di kandang Irlandia Utara, Swiss tetap bermain sangat menyerang. X. Shaqiri dkk sangat percayay diri dalam menguasai jalannya pertandingan. Terlihat ada banyak peluang yang tercipta di awal-awal babak pertama. Lini belakang Irlandia Utara sendiri tampil sngat disiplin di laga ini. J. Evans dkk sangat sulit di tembus oleh Timnas Swiss.

CARA DAFTAR MAXBET

Hingga babak pertama selesai, skor 0 – 0 ta berubah. Di babak kedua, kubu tamu semakin menggila. Di awal-awal babak kedua, Swiss menunjukan permainan yang sangat menyerang. Hasilnya R. Rodriguez sukses membobol gawang Irlandia Utara pada menit ke 58 melalui tendagan pinalti. Tertinggal satu gol, kubu tuan rumah pun mencoba menyamakan kedudukan.

Swiss Berhasil Curi Kemenangan Di Leg Pertama – Terlihat Irlandia Utara bermain sangat ngotot dan menyerang di akhir-akhir babak kedua. Tetapi upaya para pemain Irlandia Utara tidak membuahkan hasil hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tipis ini, Swiss di nilai sudah selangkah lebih maju untuk bermain di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Vladimir Petkovic sendiri sangat yakin bisa membawa Swiss bermain di ajang Piala Dunia 2018 tahun depan.

PREDIKSI BOLA TERUPDATE

21 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan