TOTTENHAM HOTSPUR GAGAL MELANJUTKAN LANGKAHNYA KE BABAK 16 BESAR LIGA EUROPA

side-1

HOKIBET88 – Tottenham Hotspur gagal melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar Liga Europa usai ditahan imbang 2-2 saat melawan Gent pada leg kedua babak 32 besar di Wembley Stadium, Jumat (24/2/2017) dini hari WIB. Alhasil, tuan rumah harus mengubur impian mereka merebut trofi bergengsi di musim ini setelah kalah agregat 2-3.

Christian Eriksen mengaku sangat kecewa dengan finishing buruk yang dilakukan para pemain Spurs. Pemain yang membuka kran kran gol tuan rumah di menit 10 mengklaim jika rekan setimnya tidak pernah melepaskan tendangan spekulasi ke gawang lawan selama babak pertama.

“Kami sangat kecewa dengan apa yang kami lakukan hari ini. Mereka tidak memiliki tendangan di babak pertama, tapi masih mendapat gol. Intinya kami tidak cukup baik untuk menyelesaikan tembakan,” jelas Eriksen seperti dikutip Soccerway.

“Secara keseluruhan, kami melakukan apa yang kami bisa. Wasit tidak berpihak kepada kami. Meskipun kami bermain dengan 10 orang kami masih mempunyai peluang, tapi kami tidak cukup baik untuk menyelesaikannya,” terang Eriksen.

Harapan sempat lahir saat Christian Eriksen menjebol gawang Gent di menit ke-10. Memanfaatkan umpan Eric Dier, Eriksen berhasil menyarangkan si kulit bundar di pojok kanan gawang.

Tapi skor kembali imbang di menit 20. Gent mendapat keuntungan sebab Harry Kane melakukan gol bunuh diri. Bermaksud membuang bola, Kane justru mengoyak gawang timnya yang dikawal Hugo Lloris.

Jelang turun minum, Tottenham harus bermain dengan 10 orang. Wasit menghukum Dele Alli dengan kartu merah sebab yang bersangkutan melakukan pelanggaran keras terhadap Brecht Dejaegere.

Dengan personel yang tidak lengkap, langkah Tottenham jadi terasa berat. Namun mereka justru dapat unggul 2-1 di menit 61. Kali ini gol diciptakan oleh Victor Wanyama.

Butuh satu gol lagi agar Tottenham bisa merebut tempat di babak 16 besar. Mereka kian bernafsu dalam melancarkan serangan ke lini belakang Gent. Tapi Tottenham kurang sigap dalam menerima serangan balik. Peluang di menit 82 berhasil dituntaskan Jeremy Perbet untuk mengubah skor jadi 2-2.

Hingga laga usai, kedudukan tidak berubah. Tottenham tersingkir karena kalah aggregat 2-3

Susunan pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Vertonghen, Alderweireld, Davies (Heung-Min Son 58′); Wanyama, Dier (Jansen 89′); Dembele (Winks 75′), Eriksen, Alli; Kane.

Gent (3-4-3): Kalinic; Gigot, Gershon, Mitrovic; Foket, Esiti, Dejaegere (Verstraete 56′), Saief; Milicevic (Matton 46′), Simon (Perbet 75′), Coulibaly.

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

170 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment