MANTAN PEMAIN AC MILAN ANTONIO CASSANO DIBERITAKAN AKAN MEMPERKUAT KLUB SERIE-B

AC Milan Antonio Cassano

 

HOKIBET88 – MANTAN PEMAIN AC MILAN ANTONIO CASSANO DIBERITAKAN AKAN MEMPERKUAT KLUB SERIE-B.Itu terjadi lantaran eks bomber AS Roma ini tak mendapatkan jam terbang di Sampdoria.

Dalam perkembangannya, ternyata bukan klub Serie-B yang jadi pelabuhan Cassano berikutnya. Ia malah akan memperkuat klub Serie D, Sampierdarenese, hingga akhir musim ini.

Kabarnya, itu pun sebagai opsi agar Cassano tetap terjaga kebugarannya. Bukan melulu untuk kelanjutan karier profesionalnya. Bukannya apa-apa, dari minimnya opsi klub yang tertarik, ia menemukan Sampierdarenese yang siap menampungnya. Menurut laporan Il Secolo XIX, klub amatir asal Genoa itu memiliki slot kosong di posisi pemain depan.

Mantan pemain AC Milan Antonio Cassano akhirnya menemukan pelabuhan baru. Bebas ikatan kerja sejak kontraknya dibatalkan Sampdoria sejak Januari lalu, Cassano dilaporkan bakal memperkuat klub Serie D, Sampierdarenese, hingga akhir musim ini.

Sejak menganggur, diketahui Cassano masih menumpang latihan bersama Sampdoria untuk menjaga kebugaran. Namun, Blucerchiati belakangan tidak lagi memberikan kebebasan bagi pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dengan kata lain, Cassano harus mencari fasilitas lain untuk latihan. Dari minimnya opsi, dia menemukan Sampierdarenese yang siap menampungnya. Menurut laporan Il Secolo XIX, klub amatir asal Genoa itu memiliki kekosongan yang ada.

Nasib Cassano terbilang menyedihkan untuk ukuran pemain yang pernah merumput bersama klub-klub besar. Selama menganggur, dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Saya tidak terlalu sering keluar. Saya tinggal di rumah bersama keluarga. Jika itu terjadi (tidak mendapat klub), saya akan jadi baby sitter dan agen istri saya!” canda Cassano beberapa waktu lalu.

Cassano bergabung dengan AC Milan pada Januari 2011 sampai Agustus 2012. Selama masa itu dia membukukan delapan gol dan 16 assist dari 40 penampilan.

Muncul sebagai bintang baru Serie A kala memperkuat Bari tahun 1999, kemampuan Cassano dalam menggocek dan mengeksekusi tendangan bebas mencuri perhatian publik. Puncak kejayaannya terjadi semasa berkostum AS Roma pada 2001-2006.

Namun, Cassano langsung meredup saat memutuskan pindah ke Real Madrid. Sejak saat itu dia sering meloncat. Cassano membela serangkaian klub, mulai dari Sampdoria, AC Milan, Parma, Inter Milan, sebelum kembali ke Blucerchiati.

Sebelum ini, Cassano juga pernah menganggur selama delapan bulan pada tahun 2015. Ketika itu kontraknya dibatalkan Parma.

Untuk bermain dan membuat akun sbobet bola dan Live Casino dapat dibaca LINK di bawah ini:

CARA BUAT AKUN SBOBET

727 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment